Sabtu, 29 Agustus 2015

Tak bersatu

Jatuh cinta memang mudah
Tapi ga semudah membalikkan telapak tangan
Ketika benih-benih cinta itu muncul disitulah kamu akan nyaman saat bersamanya
Dunia serasa milik berdua dan tak mau jauh darinya

Namun saat cinta mulai pudar
Disitulah hati mu mulai gusar
Segala macam cara akan kamu cari supaya aku gak menghindar
Hingga pada akhir nya kita bertengkar

Perpisahan memang ga ada yang menginginkan
Jangankan kamu , matahari dan langit pun rasanya enggan
Semuanya telah terjadi dan aku sadar kamu bukanlah yang selama ini aku mimpikan
Yang selalu hadir di sela-sela tidurku yang panjang
Hingga pada akhirnya kita memutuskan untuk berpisah walau berat yang dirasa

Percayalah..aku dan kamu pasti akan bertemu
Walau nantinya takkan sebangku tetapi kita akan saling bertamu
Dengan membawa serta gandenganmu
Dan akhirnya aku dan kamu menempuh jalan baru
Dengan keluarga yang baru meski kita tak menyatu

Tidak ada komentar: