Senin, 17 Agustus 2015

Bungsu Luar Biasa

Mungkin ini sudah digariskan kepadaku
Hidup dengan status sebagai anak bungsu
Sebenarnya aku ingin mempunyai adik, bukan aku tak mau
Tapi inilah yg Tuhan berikan kepadaku

Hidup di tengah keluarga sederhana
Adalah impian aku sejak aku masih dalam perut bunda
Bekerja keras untuk dapat hasil sempurna
Tidak mudah aku menggapai nya

Aku sering disebut wanita perkasa
Bukan dari dandanan aku yang tidak seperti wanita
Tapi mereka melihat ku dari segi luar saja 

Penampilan ku memang terkadang amburadul
Teman main ku tekadang begajul
Tapi disisi lain aku pandai bergaul

Tak jarang aku dipandang sebelah mata 
Mungkin efek aku selalu berkelana 
Berjalan menyusuri tempat-tempat yang tak biasa 
Hingga aku disebut wanita perkasa

Bersyukur aku menjadi anak kedua 
Lahir dan besar ditengah kerasnya Ibukota
Bertemu dengan sahabat yang luar biasa 
Dan terjun dalam komunitas yang tak biasa 
Semua seakan terlihat lebih nyata 
Bila aku bisa lebih serius dalam merangkai kata
Bungsu ku ini memang tak biasa 
Semua terasa seperti anak pertama 





Tidak ada komentar: