Senin, 10 Agustus 2015

B B M


Senja mulai menampakkan siluet nya
Aku terdiam tak berdaya disamping nya
Terasa kaku dan membuatku hilang kata
Yang terparah membuatku mati gaya

Masih ingatkah benda ini
BBM yang selalu kamu bawa kemana pun kamu pergi
Benda yang menurutmu sangat berharga dan tak pernah lepas dari sakumu

Kamu mungkin ga tau BBM yang aku maksud
Karena kamulah yg buat aku menjadi absurd
Tak jarang membuatku kalut
Dan akhirnya aku nekat nyemplung ke laut

B yang pertama itu bulat
Bulat melambangkan betapa sempurna nya cintaku kepadamu terlebih kepada allah

B yang kedua itu Bening
Bening nya dirimu membuat hatiku teduh
Terlebih saat aku melihat mu sedang berwudhu
Rasanya ingin cepat membawa mu ke penghulu
Agar aku selalu bersama mu

Manis,
Manis nya senyum mu membuat aku terpesona
Memecah hening diantara hutan belantara
Membuat rindu semakin menggelora

Mungkin aku bukan pujangga
Yang lihai merangkai sebuah kata
Bolehkah aku meminta ?

Aku meminta waktumu sebentar saja
Terimalah cindramata ini
Mungkin terlihat sederhana
Bukalah kotak ini setelah aku pergi ..
Dan kamu akan temukan makna yang tersirat dari kotak itu
" i born to be yours💝"

- Astika diwey  11.08.15-
©DTM - 00.18°

Tidak ada komentar: