Kamis, 02 April 2015

Ungkapan Alphabet

Saat awal kamu kamu mengatakan A , ternyata jawaban aku B,
Saat aku menginginkan C , tapi dirimu memberikan aku D,
Disisi lain,saat kamu bilang sedang ada meeting dengan si E , padahal saat itu kamu bilang sedang bersama si F,

Saat kamu nyatakan G dan bersungguh sunguh membelikan aku H , nyata nya kamu nyatakan hal yang sama kepada si I, dan dirimu menjanjikan J pada nya.

Saat itu sakit yang kurasa,
Lalu kau datang membawa sebuah K dan Seikat L yang membuat ku lukaku sedikit hilang,

Namun saat kamu keluar dari rumah ku, kamu di jemput M dan pergi bersama anak nya N dan O

Lubang di hati seakan terasa semakin lebar akan ulah mu,
Semakin kesini P aku kepada mu semakin hilang,
Dulu kau mengingikan aku tuk jadi Q untukmu , tapi kamu sifat R & S  mu semakin T ,
Kamu selalu bilang bahwa U berharga menurut dan kau tak perdulikan aku, hingga akhit nya kamu V dari ku, dan kau bilang bersama ku hany membuang W mu saja,
Kuharap X saat dirimu menyadari apa yang kamu lakukan kepada ku,hingga suatu saat A- Z kan menjemput mu,

Jakarta, 02 April'15
Dari aku
Yang mencoba membaca isi hatimu

Tidak ada komentar: