Selasa, 14 April 2015

Apa kabar mu??

Wahai calon imam ku,
Apa kabarmu ??
Kemana kamu selama ini??
Sekian tahun aku menunggu kabar darimu,
Tapi dirimu menghilang seakan ditelan bumi,

Wahai calon imamku
Apa kabar mu ??
Aku menantimu cukup lama,
Hingga aku pergi menyendiri,
Bertaruh nyawa dan hati,
Tapi dirimu tak juga kunjung menampakkan diri,

Wahai calon imam ku,
Apa kabar mu??
Dimana kamu bersembunyi,
Aku takut kamu pergi,
Aku takut kamu gak kembali,
Seaakan hilang diantara tumpukan jerami,

Wahai calon imam ku,
Apa kabar (status) dirimu ?
Masihkah kamu sendiri, ?
Atau kamu sudah beristri ?

Ingatlah akan janjimu,
Janji saat kamu temui keluarga ku,
Kau berjanji melindungiku,
Hingga akhir nya nanti kamu mengucap janji,
Mengucap janji didepan para saksi,
Berjabat dengan sang penghulu dan wali,
Dan mengikat ku dengan Cincin yang melingkari di jari,
Hingga akhir hayat nanti

Tidak ada komentar: