Rabu, 21 Oktober 2015

Kado Terindah

Hari ini hari dimana aku dilahirkan beberapa tahun silam
Lahir di tengah kerasnya kehidupan yang semakin lama semakin tenggelam
Aku saat ini bukanlah aku yang dahulu, kini aku mulai beranjak dan meninggalkan masa kelam

Semakin bertambahnya usia di dunia, membuatku harus menjadi yang lebih baik lagi.
Bukan hanya untuk saat ini, tapi untuk masa depan nanti

Emosiku semakin membuncah
Ego ku mulai merasuk dan memecah
Tatkala kini umurku sudah menjadi lebih dewasa
Yang terkadang butuh seseorang yang mau memberiku amanah
Agar aku bisa lebih terarah

Segala rasa bercampur menjadi satu
Doa dan harapan kupanjatkan satu satu
Terasa begitu istimewa bagiku
Support, doa dan semangat dari mereka membuatku semakin terpacu

Tuhan..
Maafkan bila selama ini aku lelah terhadapmu
Bukan karena aku malas, tapi karena egoku terlalu tinggi kepadamu
Maafkan bila selama ini aku lengah terhadapmu,
Bukan karena aku mengingkari nya, Tapi aku ingin berusaha lebih baik lagi..

Terima kasih telah mengijinkanku untuk berhijrah..
Mengijinkanku untuk berbuat jauh lebih baik
Mengijinkanku untuk lebih ikhlas dalam menyelami kehidupan
Mengijinkanku lebih mengenal lagi apa makna hidup sebenarnya..

Kau berikan aku orangtua yang tangguh
Yang tak pernah sedikitpun mengeluh
Meski aku pernah membuatnya jenuh
Atau mungkin membuat mereka malu karena ulahku

Kado terindah tahun ini,
Bukan sekedar kado biasa,
Tapi ini kado istimewa,
Walau tak ada wujud
Tapi aku yakin semua bisa terwujud
Semoga semua hajat terlaksana dan tercapai tahun ini

Gandeng aku ke jalan mu
Amatilah segala gerak gerikku
Tegur aku bila aku jauh darimu

Aas tika ~ 21.10.15

Tidak ada komentar: