Senin, 05 Oktober 2015

Luangkan waktumu

Saat kamu jauh dariku, percayalah aku selalu ada walau dalam doa

Saat kau dekat denganku, percayalah hati ini akan merasa bahagia saat melihat tawamu

Saat kau sedikit menjauh, aku hanya meminta agar kau baik baik disana

Tapi saat aku tak bisa mendampingimu, percayalah kau akan mengerti saat aku tiada

Aku tak meminta lebih harta yang kamu punya
Aku tak meminta lebih apa yang aku mau,
Aku hanya ingin sedikit saja waktumu

Beri aku celah
Beri aku waktu
Beri aku ruang
Agar aku bisa mengatakannya
Sebanyak banyak nya harta yang kau cari, sempatkanlah untuk mengunjungiku
Setinggi tinggi nya gelar yang kau raih,
Luangkanlah waktu yang kau punya untuk sekedar sharing atau bertukar pikiran

Karena bagaimanapun juga,aku yang telah membesarkanmu,, aku tak butuh harta mu, aku tak butuh gelar mu.. Yang kubutuhkan hanyalah belaian kasih sayang.
Nikmatilah hari hari bersamaku,walau kutahu kau sudah berumah tangga.

Jika nanti aku tiada barulah menyesal diakhir .
Sesalmu bukanlah akhir dari perjalanan
Lanjutkan hidupmu dan lukis warna bahagiamu saat datang ke tempat peristirahatan terakhirku

#Self Reminder

Tidak ada komentar: