Selasa, 26 Mei 2015

Tulisanmu adalah Komitmen mu!

Mana janji mu ??!

Kamu bilang aku komitmen mu
Kamu bilang akulah segalanya
Tapi..sampai saat ini kamu masih saja ingkar !!

Sejak aku mengenalmu
Kamu belum pernah menyentuhku
Jangankan itu
Untuk membuka nya saja mungkin kamu malu
Bahkan menggoreskan sedikit penamu saja kamu tak mau
Tolonglah.. Hargaiku sedikit diriku
Bila memang kamu gak mau,lebih baik buang saja aku

Bukannya aku tak suka atau tak mau
Aku hanya ingin menagih janji mu
Janji saat pertama kamu melihatku
Kamu menuliskan komitmen mu pada halaman buku
Tapi nyata nya kamu tetap saja malas menulis dan tak mengindahkan aku..

Bila memang ini maumu
Ku mohon dengan sepenuh hatimu
Berkomitmen lah kepadaku
Agar selalu membawaku
Karena dengan begitu
Tanpa disadari sebenarnya kamu butuh aku
Tapi .. Kamu malu untuk menuangkan idemu
Dan lupa akan janjimu

Jakarta,26 Mei 2015
Untuk kamu yang belum mampu berkomitmen
Janganlah pernah berkomitmen
Karena suatu saat nanti komitmen mu akan di pertanggung jawabkan di hadapan Nya

Tidak ada komentar: