Sabtu, 07 Februari 2015

ibu

Ibu ..
Tanpa mu aku tak akan ada
Hidupmu bagaikan jantung dihati ku , yang selalu berdetak tanpa henti mengikuti irama kehidupan ,

Ibu ..
Entah bagaimana cara nya aku berterimakasih padamu,
Tanpa kenal lelah kau ajari aku ,
Tanpa mengenal waktu kau selalu menemani setiap tidurku,
Betapa besarnya cinta mu pada ku ,
Maafkan segala kesalahan yang selama ini pernah ku buat,
Mungkin selama ini kau hanya bungkam mulut mu ,kau tahan semua saran dan kritik tentang diriku , agar aku tak kecewa padamu ,
Begitu besar pengorbanan mu selama ini ,
Di kala aku gundah , kau datang menghampiri ku , agar aku mau menceritakan semua problem ku,
Di kala aku sakit keras , kau menemani aku , dan berharap aku membuka mata untuk mu,
Namun , di kala aku sehat ,terkadang  aku lupa akan dirimu ,
Aku hanya mementingkan ego dan kepentingan pibadi bersama teman teman ku ,

Ibu ..
Terasa kelu lidah ini untuk mengucapkan  ampun dan maaf padamu
Namun lidah ini terasa lihai saat berbohong padamu ,
Semua yang kulakukan , apa yang kukerjakan dirimu selalu tahu , walau ku tak pernah menceritakannya padamu ,

Ibu ..
Maafkan aku ,,
Anakmu yang selama ini kau banggakan , belum bisa menjadi apa yang kau harapkan,
Dimata ku , aku hanyalah bongkahan batu yang masih perlu diasah , 
Namun dimatamu , aku bagaikan intan permata yang sangat mahal ,
Ijinkan kau tuk menggapai asa dan cita ku,

Ridhoi jalan ku , karena restu mu akan membawa keberkahan untuk ku .


teruntuk ibu tercinta 
dari anakkmu , 
jelambar city - 07feb15

1 komentar:

Celoteh si bungsu mengatakan...

teruntuk semua ibu di dunia ,
kalian luarr biasa :)