Rabu, 10 Juni 2015

Hai masa lalu

Hai masa lalu
Ku dengar kamu sudah mendapatkan yang baru
Yang jauh lebih bisa bersamamu
Yang takkan pergi jauh darimu
Dan takkan pernah lepas dari genggamanmu

Hai masa lalu
Kulihat senyum mu semakin merekah
Saat kamu berjalan di atas karpet merah
Hatiku terasa bergetar disaat melihat mu melangkah
Bukan aku tak mau menyapa,tapi kali ini aku mengaku  kalah

Hai masa lalu
Lihatlah aku yang sekarang
Mencoba keluar dari balik terumbu karang
Meski ku tahu dimatamu aku terlihat kurang
Tapi aku bahagia saat kutahu akan ada yang calon untuk ku dimasa mendatang
Walaupun ku tahu persiapan nya masih kurang matang

Hai masa lalu
Kini aku akan melangkah
Doakan aku kan bahagia bersamanya
Walau hati ini masih belum bisa menerima dia
Tapi ku yakin kelak kita akan bahagia
Melangkah bersama menuju keluarga yang sakinah

Jakarta,12 juni 2015
Dari aku masa lalumu
Yang dahulu pernah bersamamu
Dan mencoba melangkah lebih maju

Tidak ada komentar: