Senin, 06 Juli 2015

Berlalu sudah

Kamu yang dulu kini berubah
Tidak seperti yang dahulu aku kenal
Entah mungkin perasaanku saja atau memang kamu yang menjauh

Aku tidak memaksamu untuk selalu bersama ku
Tapi aku hanya ingin kamu selalu ada saat aku butuh kamu
Bukan dalam hitungan detik,menit atau jam
Atau bahkan hitungan hari maupun bulan
Yang ku mau kamu selalu disisiku sepanjang tahun selama hidupku

Sebelum kau sakiti aku semua berjalan dengan indah
Namun setelah ku tahu  kamu tak setia perih yang kurasa

Kau tikam aku dengan janji palsu mu
Tajamnya lidahmu melebihi mata pisauku
Hingga akhirnya ku tahu bahwa kamu memilih dia dibanding aku

Tinggalkan aku dan pergi dariku
Semua sudah berlalu
Percuma bila kamu terus mengeluh dan memohon padaku
Karena hati ini sudah penuh oleh luka yang kau tanam
Dan entah kapan akan tumbang semua lukaku
Karena lukaku sudah mengakar dalam hatiku

Tidak ada komentar: